Viral Aksi Pramugari Ngerap Saat Memberikan Instruksi Keselamatan

Berbagisemangat.com – Siapa yang akan berpikir bahwa mendengarkan instruksi keselamatan dalam penerbangan akan sangat menyenangkan?.

Seorang pramugari dari Southwest Airline menjadi viral di Internet setelah mendemonstrasikan aturan keselamatan dengan sangat menyenangkan, ketika dia mulai menyanyikannya ketika para penumpang memukuli kotak untuknya.

Menggunakan cara inovatif dan kreatif, pramugari yang bernama Adele tersebut menarik perhatian semua orang ketika dia mulai ngerap  mendemonstrasikan instruksi keselamatan.

Bagian terbaiknya adalah, dia membuat para penumpang juga mengikuti alurnya.

Para penumpang juga memukuli kotak untuknya, sementara dia mengubah instruksinya menjadi lagu rap.
Video dimulai dengan Adele meminta para penumpang untuk membantunya dengan memberinya beberapa ketukan, mengisi audiensi yang agak sunyi.

Dia dapat didengar berkata, “Kock, knock, knock, clap, stomp, stomp, clap..Nama saya adalah Adele dan saya ingin mengatakan, kami sedang dalam perjalanan. Jadi kencangkan sabuk pengaman Anda, jadikan sabuk itu bagus dan bagus.” ketat.

Kau sebaiknya melakukannya dengan baik … kita akan memeriksa apakah itu benar. ”

Dia melanjutkan, “Duduk dan baki, terkunci dan tegak. Sebentar lagi tanah akan hilang. Laptop dan komputer dimatikan dan disimpan. Apakah Anda siap untuk pergi? Apa yang harus dilakukan? katamu? Selamat datang. SWA! ”

Penumpang langsung  bertepuk tangan menikmati sesi singkat tentang instruksi keselamatan tersebut.

Cara inovatif tersebut menerima banyak pujian warganet, Warganet pun mengatakan bahwa penerbangan membutuhkan lebih banyak petugas seperti Adele.

Video Adele diambil dalam penerbangan dari Los Angeles ke Utah.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

#southwestairlines flight attendant #adele entertains passengers by rapping

Sebuah kiriman dibagikan oleh The Latest Facts (@thelatestfacts) pada

Related posts