Viral Bocah Berdoa Sebelum Ngamen di Jalanan, Langsung Dikabul Dapat Uang dari Pengendara Mobil

Viral video memperlihatkan bocah sedang berdoa sebelum ngamen di jalanan. Tak disangka, doanya langsung dikabul, pengemen cilik itu diberi sejumlah uang.

Video ini viral di media sosial dan trending di TikTok sudah ditonton lebih dari 1 juta kali. Dilansir dari akun TikTok itsmecayaa_, lokasi kejadian terjadi di kawasan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang, Provinsi Sumatera Utara.

Awalnya saat sedang terjebak lampu merah. si pengunggah melihat seorang anak kecil pakai topi sedang duduk di pinggir jalan sambil membawa gitar kecil warna putih.

Rupanya anak kecil itu merupakan seorang pengamen. Sebelum pergi ngamen, bocah itu terlihat berdoa terlebih dulu. Ia tampak khusyu berdoa tak menghiraukan lalu lalang kendaraan di samping kiri-kanannya.

Melihat pemandangan tersebut, perekam video mengaku ‘tertampar’ dengan aksi bocah yang selalu berdoa kapanpun, dimanapun bahkan sebelum pergi ngamen.

Setelah selesai berdoa, anak kecil itu disapa oleh seorang pengendara mobil dan diminta untuk menghampiri mobilnya. Pengendara mobil tersebut adalah sosok perekam dan pengunggah video.

Saat bocah pengamen itu menghampiri mobilnya, si pengunggah memberikan sejumlah uang. Diberi uang sebanyak itu, bocah itu langsung tersenyum semringah.

Tak lupa, bocah pengemen itu mengucapkan terima kasih dan kemudian pergi ngamen ke tempat lain.

@itsmecayaa_ Masih kah kita kurang bersyukur? semoga kelak jd org sukses ya dek. #pejuangrupiah #pengamencilik #fyp #fypシ #doyourmagictiktok #lubukpakam #medan #viral #viraltiktok ♬ suara asli – Pribadi Hafiz Official

Related posts