Viral Curhat Wanita Terpaksa Lepas Hijab Saat Kerja karena Peraturan di Tempatnya Bekerja

Beredar viral di media sosial tentang wanita yang curhat dan merasa dilema karena terpaksa melepaskan hijabnya saat bekerja. Sedangkan dalam kesehariannya dia memakai hijab.
Cerita ini diunggah oleh akun gosip @berita_gosip. Dalam video yang berdurasi 18 detik itu, tampak seorang wanita memakai hijab hitam sedang menangis.

Dalam video yang belakangan diketahui diunggah oleh akun TikTok @dagukebelah tersebut, si wanita menceritakan jika bekerja tidak memakai hijab. Sedangkan berangkat dan pulang bekerja, ia kembali mengenakan hijabnya.

“Ada yang sama gak si kayak aku berangkat kerja pake hijab? Pulang kerja pun pakai hijab juga. Cuma dikerjaan doang dilepas hijabnya, karena emang disini gak boleh pakai hijab dari pihak gedungnya. Setiap perusahaan punya peraturan yang berbeda-beda,” tulis wanita di video tersebut.

Hingga Selasa (8/6/2021) video viral tersebut sudah ditonton lebih dari 133 ribu Views dan 592 komentar. Warganet ada yang memberikan dukungan dan juga curhat pengalaman serupa dengan pemilik akun TikTok dagukebelah.

Related posts