Viral Di Media Sosial, Bakwan Rp 70 Ribu Jadi Buruan Bule

Berbagisemangat.com – Sebuah bakwan tiba-tiba terkenal dan jadi buruan bule, padahal dihargai tidaklah murah. Bakwan Rp 70 ribu ini sampai viral di media sosial.

Bakwan Rp 70 ribu yang viral di media sosial ini adalah hasil karya dari Warung Jancook. Warung ini memang membuat bakwan jadi naik kelas. Warung Jancook mengguncang perbakwanan duniawi. Bakwan sayur Rp 70 ribuannya sukses menghadirkan pengalaman kuliner baru bagi lidah-lidah bule di Amerika Serikat.

Ya, bakwan memang menjadi salah satu gorengan nikmat asli Indonesia yang harganya dikenal murah meriah. Umumnya, bakwan jagung renyah alias gorengan ini dijual seharga Rp 500, Rp 1.500 sampai dengan paling mahal Rp 2.500.

Namun belakangan, netizen dibuat melongo dengan laris manisnya bakwan yang dijual seharga Rp 70 ribuan di New York. Usut punya usut, ternyata bakwan ini punya rasa yang begitu spesial. Bakwan ini dibuat langsung oleh Hendra yang merupakan warga asli Indonesia.

Bakwan seharga Rp 70 ribu ala kedai Jancook di New York. (Instagram/@midiprincess)

Ia membuka kedai berkonsep street food yang diberinya nama Jancook. Salah satu primadonanya adalah Bakwan Rp 70 ribu tersebut. Menawarkan berbagai menu kuliner Indonesia, kedai Jancook ini juga menjual bakwan sayur alias ote-ote.

Dihimpun Suara.com dari Instagram dan VOA, bakwan sayur spesial buatan kedai Jancook ini dibanderol seharga 5 dolar AS atau setara Rp 70 ribu per porsinya.

Namun jangan salah, ternyata banyak sekali orang New York yang tidak keberatan dengan harga bakwan tersebut. Bukan hanya bakwan saja, kedai kaki lima di New York bernama Jancook ini juga punya sajian lain yang tak kalah menggoda.

Beberapa yang sangat disukai oleh para pelanggan kedai Jancook ini di antaranya adalah sate lilit dan juga tahu gejrot. Wah-wah, travelers jangan lupa untuk mencicipi bakwan ala kedai Jancook ini ya jika sedang menikmati liburan di New York.

Itulah bakwan Rp 70 ribu hasil karya warung Jancook yang viral di media sosial karena diburu bule.

Bakwan seharga Rp 70 ribu ala kedai Jancook di New York. (Instagram/@warungjancooknyc)

Related posts