Viral Foto 2 Anak Anjing Dibuang Saling Berpelukan, Meski Sudah Diselamatkan

Berbagisemangat.com – Anjing dikenal sebagai binatang peliharaan yang setia. Meski kadang mengalami kekerasan dari pemilik dan dibuang, anjing tetaplah punya naluri untuk setia kepada pemiliknya.

Anjing juga makhluk yang sangat menggemaskan. Ketika mereka berteman satu sama lain, ikatan itu bisa bertahan seumur hidup. Ini terbukti dengan kasus dua anak anjing terlantar yang tidak bisa dipisahkan satu sama lain meskipun mereka telah diselamatkan dari jalanan.

Dua anjing ini biasa berkeliaran di jalan-jalan kota Kota Ho Chi Minh, Vietnam. Mereka terbiasa bersama sepanjang waktu. Kedua anjing liar itu ditemukan bersama di jalan saling berpelukan.

Keduanya telah ditinggalkan dan nampak kebingungan. Mereka hanya memiliki satu sama lain untuk berpaling, jadi itulah yang mereka lakukan. Foto-foto indah dari anak-anak anjing yang saling berpelukan itu mendapat perhatian warganet.

Ditemukan berkeliaran di jalan-jalan bersama, kedua anjing ini nampang kebingungan dan ketakutan. Kebanyakan orang mengabaikan hewan malang ini. Lagipula, anjing liar adalah hal biasa di Vietnam.

Untungnya, para biarawati Buddha memutuskan untuk menerima mereka dan memberi mereka rumah di kuil. Umat Buddha menghormati kehidupan binatang dan percaya bahwa melukai atau membunuh binatang adalah tindakan salah.

Karena kasih dan perhatian yang diberikan biarawati Buddha kepada dua anak anjing ini, mereka perlahan-lahan menyesuaikan diri dengan keadaan baru mereka. Saat itulah kelucuan mulai terlihat dari kedua anjing ini.

Anjing yang lebih besar melakukan apa saja untuk melindungi yang lebih kecil. Dia memegang erat-erat di lengannya sepanjang waktu. Sulit membayangkan apa yang dialami dua anjing ini saat mereka berada di jalan. Namun, akhirnya keduanya menikmati rumah baru mereka.

Related posts