Viral, Foto Kocak Pengantin Pria yang Nggak Pernah Fokus di Foto Pernikahan

Berbagisemangat.com – Cara terbaik untuk mempertahankan kenangan pernikahan yang indah, adalah melalui foto.

Karenanya mengapa Anda akan melihat pasukan fotografer sedang bekerja, setiap kali Anda pergi ke pesta pernikahan.

Saat memproses foto, para fotografer biasanya akan memilih yang akan dimasukkan dalam album, tetapi kadang-kadang, itu bisa menjadi proses yang menantang.

Hal ini disebabkan fakta, bahwa pada kesempatan tertentu, pose yang canggung atau gerakan tiba-tiba oleh subjek gambar, akan menghasilkan hasil yang tidak bagus.

Baru-baru ini, seorang wanita mentweet beberapa foto yang ditolak dari pernikahannya, menunjukkan ketidakmampuan suaminya untuk melihat kamera ketika foto diambil.

“Awalnya setelah melihat gambar pertama, saya pikir dia sedang mencari seseorang tetapi ternyata, ada banyak foto serupa,” cuitnya.

Wanita itu juga menyebutkan, hampir 50% dari foto-foto itu hancur. Tetapi alih-alih marah, dia menemukan gambar-gambar itu sangat lucu.

“Sebenarnya alasan aku mentweet hanya untuk bercanda dengannya. Dia mengakui, dia tidak menyadari bahwa matanya mencari ke tempat lain, bukan kamera,” ungkapnya.

Dia juga berbagi foto-foto indah mereka, di mana sang suami sedang melihat kamera, untuk membuktikan bahwa sang suami tidak juling.


Setiap pasangan yang sudah menikah ingin menyimpan kenangan pernikahan indah mereka, sehingga mereka bisa mengenangnya di masa depan.

Meskipun foto-foto ini mungkin lucu, namun itu paling berkesan yang membawa sukacita dan kebahagiaan bagi pasangan tersebut.

Related posts