Viral Istri Buka Amplop Gaji Suami yang Jadi Guru, Isinya Bikin Sedih Netizen

Kisah yang dibagikan oleh Dini Fauzi Lestari, lewat akun TikToknya @dinifauzilestari tentang gaji suaminya yang bekerja sebagai guru ini viral. Dini mengungkap berapa gaji yang diterima suaminya setelah mengajar selama satu bulan.
Dalam videonya Dini memperlihatkan jumlah uang yang berada di amplop kecil warna putih. Amplop tersebut berisi pendapatan suaminya selama satu bulan mengajar. Isi amplop itu ada pecahan uang Rp 100 ribu, Rp 20 ribu, Rp 5 ribu, dan Rp 2 ribu. Video tersebut langsung viral di media sosial.

“Assalamualaikum hari ini suami aku pulang bekerja, setelah pulang mengajar. Dan ia memberikan amplop kepadaku. Mari kita hitung, satu, dua dan totalnya Rp 144 ribu. Ini hasil dia mengajar, selama satu bulan. Alhamdulillah rezeki mengajar,” ucap TikTok @dinifauzilestari.

Konten tersebut membuat warganet auto sedih. Hingga Kamis (10/6/2021) video viral tersebut sudah ditonton lebih dari 393 ribu Views, mendapat 12 ribu Likes dan 759 komentar. Warganet yang kaget dan sedih saat mengetahui gaji suami Dini yang bekerja sebagai guru, berusaha memberikan dukungan dan semangat untuk pasutri tersebut.

@dinifauzilestari

#voiceeffects #suamikusurgaku #bisnismillenial #sayangbuyauwais jadi di daerah itu gaji guru ada yang cuma 6k/jam bahkan ada yang 4K/jam. Jgn lupa bsy

♬ Harta Dan Tahta Jelek Gpp Asal Banyak Duitnya – Yudha Paramata

Related posts