Viral! Jamaah Sholat Tarawih di Bogor Meluber hingga Masuk Minimarket, Kasir Tetap Layani Pembeli

Umat muslim kini tengah menjalani ibadah Ramadan. Selain berpuasa, umat muslim juga melakukan ibadah salat tarawih saat malam hari.

Jika biasanya salat tarawih dilakukan di masjid/musala atau di rumah, kali ini viral video salat tarawih yang digelar di minimarket. Momen ini diunggah oleh akun TikTok @azharbbn. Berikut selengkapnya.

Video berdurasi beberapa detik ini memperlihatkan momen saat salat tarawih. Namun salat tarawih ini dilakukan di minimarket. Terlihat para jemaah menempati lorong kosong di area minimarket.

Minimarket ini dipenuhi para jemaah yang salat tarawih. Momen ini diketahui terjadi di Kramat Empang, Bogor pada malam 21 Ramadan.

Uniknya, minimarket ini masih menerima pelanggan. Tampak beberapa orang tengah membeli barang di minimarket tersebut dan beberapa orang lainnya menjalani salat di minimarket tersebut.

Mereka memiliki alasan sendiri salat tarawih di minimarket. Hal ini lantaran masjid untuk tarawih dipadati jemaah. Bahkan jalanan sudah dipenuhi jemaah. Warga yang lain pun terpaksa salat di minimarket.

@azharrbn Semoga istiqomah😅 #alfamart #alfamarttiktok #majelisalfamart #majelissholawat @Alfamart ♬ suara asli – Azhar Robbani

Related posts