Viral Kisah Cinta TKW di Arab Saudi Dengan Bule Amerika Hingga Menikah, Sarana Pertemuan Mereka Tak Terduga

Berbagisemangat.com – Kisah cinta beda negara kembali terjadi, kali ini kisah cinta TKW Arab Saudi dengan bule Amerika Serikat. Samra, seorang Tenaga Kerja Wanita (TKW) asal Filipina yang bekerja di Arab saudi bertemu kekasihnya Triston Wallin melalui game online.

Triston Walin sendiri adalah pria yang berasal dari Amerika Serikat. Rupanya kebiaaan Samra bermain game bermula dari kerinduannya kapda keluarganya kala bekerja di Arab Saudi.

Belum lagi karena Samra harus berurusan dengan bosnya yang kejam. Tak disangka selain mendapatkan hiburan, Samra pun bertemu dengan Trsiton Wallin yang adalah pemain game profesional asal Las Vegas.

Pada Juni 2017, Samra mulai berhubungan degan Triston Wallin. Triston Wallin adalah pemain gim profesional asal Las Vegas. Setelah beberapa kali bertukar pesan, Triston Wallin mulai jatuh cinta dengan Samra.

Keduanyapun kerap bermain berbagai macam game online bersama. Tak hanya itu, Triston bahkan memberikan barang-barang langka dalam gim dan juga memberikan Samra uang.

Mereka akhirnya juga melakukan video call hingga dapat melihat wajah satu sama lain. Tetapi Samra mencoba menahan perasaanya karena masih terbayang hubungan masa lalunya yang gagal.

Namun karena kegigihan Triston yang terus menerus, akhirnya hati Samra pun luluh juga. Di hari ulang tahun Triston, Samra pun menerimanya, dan mereka resmi menjalin hubungan.

Hingga pada Bulan September 2018, Triston melamar wanita pujaan hatinya itu yang bahkan belum pernah ia temui langsung. Keduanya akhirnya bertemu untuk pertama kalinya pada bulan Desember 2018.

Pernikahan Samra dan Trisiton

Ketika mengetahui Samra adalah seorang muslim yang taat, Triston memutuskan untuk berpindah keyakinan. Dia akhirnya menikah dengan Samra satu minggu setelahnya dalam pernikahan tradisonal muslim dan menggelar resepsi modern pada 12 Desember 2018.

Triston saat ini tinggal di negara istrinya tetapi ia berencana pulang ke Amerika untuk mengurus surat izin tinggal Samra di negaranya itu.

Related posts