Viral, Lelaki Ini Tegar Menyalami Mantannya Yang Dinikahi Sahabatnya Sendiri

Berbagisemangat.com – Menjalin hubungan bertahun-tahun lamanya dengan seseorang tidak menjamin bahwa dia adalah jodoh kita nantinya.

Bahkan banyak kejadian mereka yang sudah menjalin hubungan lama justru malah berakhir sebagai tamu undangan di hari pernikahannya.

Namun bagaimana jadinya jika seseorang yang telah dipacari selama bertahun-tahun justru menikah dengan sahabat sendiri?

Dan itulah yang dialami oleh pria dalam video yang baru-baru ini viral di media sosial setelah diunggah oleh akun @arifsetiawanpt.

Dalam vide itu terlihat cowok yang malu-malu dan merasa tidak enak ketika akan bersalaman dengan kedua mempelai.

Diketahui, sang mempelai wanita ternyata adalah mantan kekasih yang dipacarinya selama empat tahun. Sementara cowok yang jadi suaminya adalah teman dekatnya sendiri.

Tadinya pria yang tidak diketahui namanya itu tidak masalah ketika bersalaman dengan sang mempelai pria.

Akan tetapi ketika akan beralih ke pengantin wanita ia kemudian tak kuasa menahan tawa dan langsung memilih untuk mundur.

Tapi niatnya itu justru dihalangi oleh sang mempelai pria. Ia pun kemudian disuruh berdiri di tengah-tengah kedua pengantin itu.

Bahkan sang mempelai pria bercanda dengan turun dari pelaminan. Jadi di atas hanya ada si pria berkemeja merah dan mantan kekasihnya.

Ha itu pun sontak membuat rekan-rekannya tertawa dan bersorak melihat momen unik dan langka itu. Diketahui, kejadian tersebut terjadi di Simo, Boyolali.


Hingga kini video itu telah ditonton sebanyak 146 ribu tayangan dan mendapat beragam komentar dari netter.

@DhyanOliverra, “Mempelai laki2 hebat, gak baperan. Si mantan pun, berjiwa besar. Inspirasi banget ! #TerimaKasihMantan”

@masyusufff, “Kesedihannya baru mulai pas dia pulang.. Pura2 bahagia itu sulit, jempol buat masnya.. 😂”

@tfalipi, “ketawa2 simantan baju merah, padahal dalam hatinya pedih bgt tu. terbakar api cemburu😂”

@syahrilputh_, “Biasanya kan salaman tuh pas awal dateng kalau ga pas mau balik, nah kebayang ga si cowo pas awal dateng salamannya udah kaya gitu, gimana nanti pas dia nyobain makanan jirrr, kaya ada manis-manisnya gitu :’)”

Related posts