Viral Pasangan Kakek Nenek Menikah Lagi Saat Ulang Tahun Pernikahan ke-50, Disaksikan Anak Dan Cucu

Berbagisemangat.com – Viral sepasang lansia merayakan ulang tahun pernikahan emas mereka dengan cara yang tak biasa. Dikutip Tribun Video dari Mothership, pasangan tersebut menikah lagi untuk kedua kalinya saat merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-50.

Kedua mempelai Siong dan Kim berasal dari Seremban, Malaysia ini benar-benar melangsungkan pernikahan seperti pada umumnya. Foto-foto pernikahan kedua mereka tersebar di media Facebook.

Di antaranya diunggah oleh akun Facebook YuanJiun Liew. Disebutkan Siong dan Kim menikah lagi pada akhir Desember 2018 lalu. Dari foto yang dibagikan, mereka menggunakan adat tradisioanal Cina.

Siong memakai kemeja dan jas warna hitam khas Cina dan membawa buket bunga untuk Kim. Sedangkan istrinya tampil anggun menggunakan dress berwarna merah khas pengantin Cina.

Dalam unggahan tersebut juga dikisahkan bahwa Siong kini duduk sendiri di mobilnya untuk menjemput Kim, berbeda dengan 50 tahun lalu di mana Siong harus meminjam mobil orang lain untuk menjemput calon istrinya.

Resepsi pernikahan mereka dihadiri oleh anak-anak dan cucu mereka beserta keluarga dan para sahabat. Hal itu terlihat dari setiap momen yang mereka bagikan.

Foto-foto pernikahan mereka viral dan telah dibagikan ulang sebanyak tujuh ribu kali lebih. Bahkan dari foto-foto yang beredar, mereka juga melakukan sesi prewedding seperti pengantin pada umumnya.

Banyak netizen yang kagum pada kisah cinta mereka yang tetap saling menyayangi selama 50 tahun.

Related posts