Viral Pekerja Rest Area Tol Lewati Terowongan Gelap Menuju ke Tempat Kerja, Netizen Syok

Beberapa orang mungkin penasaran bagaimana cara pekerja rest area tol untuk sampai ke tempat kerja mereka, sedangkan yang diperbolehkan masuk tol adalah kendaraan roda empat.

Menjawab rasa penasaran banyak orang, akun TikTok @awanmendung18 akhirnya menunjukkan bagaimana para pekerja di rest area tol bisa sampai ke tempat kerja mereka.

“Banyak yang belum tahu kan kalau yang kerja di rest area tuh jalannya lewat mana? Ini kalau habis hujan ya jalannya becek, licin karena ini dari tanah yang diaduk pake batu bekas aspal gitu,” kata @awanmendung18 dalam keterangannya videonya.

Dalam video, terlihat ‘jalan tikus’ menuju rest area tersebut sangat kecil dan sempit. Hanya motor saja yang bisa melewati jalan tersebut.

Sementara itu sekelilingnya terlihat banyak pepohonan dan semak belukar. Pemandangannya juga masih asri. Tak jarang pekerja rest area tol berhenti sejenak untuk menikmati pemandangan yang sudah langka tersebut.

Terkadang, ia juga harus melewati terowongan yang kondisinya penuh dengan genangan air.

“Habis itu aku kadang suka lewat ini terowongan kasablangka. Kalau hujan airnya deres banget, kalau malem pasti sudah terbayangkan bestie dan ini tuh harus agak nunduk gitu kepalanya biar nggak kejedot,” curhat pekerja rest area tol tersebut.

Tidak sampai memasuki rest area tol, para pekerja memiliki tempat parkir khusus. Dari tempat parkir tersebut, mereka harus jalan lagi menuju tempat kerja mereka.

Video yang memperlihatkan perjuangan pekerja rest area menuju tempat kerjanya ini pun viral dan mendapat beragam reaksi dari netizen.

Mereka tidak bisa membayangkan bila para pekerja mendapat shift malam.

@awanmendung18 sebuah perjuangan berangkat kerja ke rest area,jangan lupa bersyukur ya tmn tmn semua #fyp #TumbuhPenuhRasa #indomaret #semogafyp #semangat #viral ♬ Si Bolang – Ggrace

Related posts