Viral Pencari Kerja Kehabisan Uang, Aksi Pemilik Warung Berikan Makanan Gratis Bikin Publik Terenyuh

Perjuangan mendapatkan pekerjaan memang berat. Hal yang sama juga dialami oleh pemuda di video viral, yang bahkan sampai nyaris kehabisan uang ketika mencari pekerjaan.

Bahkan karena perbekalannya sudah habis, ia sampai mencoba bernegosiasi dengan seorang pemilik warung makan untuk bisa memakan seporsi nasi soto dengan uang Rp5.000.

Tampak pemuda itu masih mengenakan jaket untuk melapisi setelan putih dan hitamnya untuk mencari pekerjaan. Dengan fokus pemuda itu menikmati setiap suapan nasi soto tersebut yang diberikan secara cuma-cuma oleh pemilik warung.

Apalagi karena pemuda itu ternyata sudah melakukan perjalanan yang cukup jauh, yakni dari Karawang, Jawa Barat ke Kelapa Gading, Jakarta Utara demi melamar pekerjaan.

Yang turut mencuri perhatian, pemilik warung mengungkap pemuda itu masih mencoba untuk membayar makanan dan minuman yang didapatkannya. Padahal sejak awal pemilik warung sudah menegaskan nasi soto dan minumannya diberikan gratis kepada pemuda itu.

Pemuda itu masih berusaha untuk bernegosiasi, tetapi pemilik warung bersikeras agar makanannya tak perlu dibayar. “Semoga mas nanti di terima kerja dan di angkat derajatnya,” pungkas pemilik warung.

Kisah perjuangan pemuda pencari kerja ini tentu menjadi sorotan banyak warganet. Kebaikan hati pemilik warung juga ikut menggugah hati warganet.

@sotobangipul5 sehat selalu y mas e#pedaganggerobak #berbagisedikitrezeki #kelapagading #sotoviral #kulinertiktok ♬ Doa Untuk Kamu – Aviwkila

Related posts