Viral Pengantin Pakai Ambulans di Pesta Pernikahan, Malah Dapat Kritikan Warganet

Berbagisemangat.com – Sepasang pengantin membuat heboh, lantaran menggunakan layanan ambulans pada hari bahagia mereka.

Dilansir World Of Buzz, rupanya bukan soal keadaan darurat, layanan ambulans yang digunakan para pengantin tersebut hanya untuk gimmick belaka.

Momen tersebut pun terekam dalam video yang kemudian viral di sosial media, seusai dibagikan oleh akun Facebook page, Jengka Today.

Tampak dalam video tersebut sebuah mobil ambulans, lengkap dengan raungan sirine memasuki aula gedung tempat pernikahan dua sejoli tersebut.

Saat berhenti dan pintu ambulans terbuka, seorang pria berpakaian kemeja turun, namun dengan raut wajah bahagia, dan langsung menyalami pria lainnya yang menyambut di depan gedung.

Pemandangan mencolok muncul, saat pintu belakang ambulans dibuka, seorang pengantin perempuan keluar, berada di atas tempat tidur pasien.

Sang pengantin perempuan pun dibawa masuk ke dalam gedung, dibantu seorang pria berpakaian selayaknya petugas medis.

Rupanya saat memasuki ruangan, para tamu tampak telah memadati kursi tamu, pelaminan pun juga telah siap.

Sang penganin perempuan perlahan turun dari tempat tidur pasien, dan bergandengan dengan pria yang menggunakan pakaian medis, berjalan menuju pelaminan.

Pasangan pengantin membuat heboh lantaran gunakan jasa ambulans di pesta pernikahannya (Tangkap Layar Facebook page, Jengka Today.)

Video tersebut pun sontak menjadi perbincangan warganet, lantaran viral.

Beberapa warganet meberikan tangga[an serta kritikan pada aksi pasangan pengantin tersebut.

Beberapa warganet mengatakan bahwa ambulans tidak boleh digunakan untuk alasan pribadi selain untuk mengangkut para pasien yang membutuhkan.

Seorang warganet menyebutkan bahwa ambulans tidak boleh digunakan untuk tujuan lain selain keadaan darurat.

Sementara itu menanggapi tanggapan dari para warganet, mempelai pria yang berpakaian medis seperti terlihat dalam video berujar bahwa dia menggunakan ambulans pribadi.

Dan bukan yang digunakan oleh Departemen Kesehatan di rumah sakit pemerintah.

Dalam komentarnya, dia berkata, “Ambulans yang kami gunakan berasal dari penyedia layanan swasta,” bunyi komentarnya.

“Sirene ambulans dihidupkan pada menit terakhir sebelum memasuki kompleks aula. Oleh karena itu tidak perlu komentar kebencian dilemparkan ke saya,” tegasnya

Related posts