Viral, Petugas ATCS Kota Bandung Tegur Pelajar Yang Tak Pakai Helm ‘Sebenarnya yang Sayang Kamu Itu Dia Apa Kita Sih?’

Berbagisemangat.com – Bila menemukan pengendara motor yag melakukan pelanggaran, petugas ATCS Dishub Kota Bandung akan menegurnya lewat pengeras suara.

Hal itulah yang dialami oleh dua pengendara motor yang salah satunya tidak mengenakan helm.

Sebagaimana dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @atcs.kotabandung, Minggu (17/2/2019), seorang pelajar perempuan berkerudung gelap terlihat tak pakai helm saat dibonceng.

“Hai kamu, berduaan tapi di belakanganya gak pakai helm! Kenapa kamu tidak menggunakan helm? Kan kasian kita himbau. Coba, sekarang turun aja, dari pada kenapa-napa. Udah cepetan turun! Dia juga gak peduli. Liat kanan kiri itu pada merhatiin loh, gak malu apa kita himbau terus. Sebenarnya yang sayang kamu itu dia apa kita sih?” kata petugas wanita itu.

Sadar bahwa keduanya yang menjadi sasaran petugas ATCS, keduanya sempat terlihat canggung dan malu hingga akhirnya si perempuan yang tak mengenakan helm itu turun dari motor.

“Halooo para mblo sanskuy. Di #atcsparodi ini kami menemukan pasangan yang ciwinya tidak menggunakan helm. Entah mereka berpacaran atau kakak adik yang pasti ini tidak mencerminkan rasa sayang si cowo. Duh, kek kek kek apa ya? Yuk, sekali lagi kami himbau untuk menggunakan Helm baik Pengendara maupun Penumpang dan di #klikbiarselamat karena Kepala kita cuman satu gak ada candangannya.” tulis akun atcs.kotabandung.

Netizen pun ramai-ramai mengomentari video petugas ATCS Kota Bandung tegur pelajar tak pakai helm yang sudah tayang ratusan ribu kali tersebut.

_mvtah: “Kata cewenya nnti ketika ada masalah “Ternyata bener ya kata Mba2 yang ngomong lewat pengeras suara sewaktu dilampu merah itu, KAMU GAK PERNAH SAYANG SAMA AKU”

riyanyudsitira: “Saya tingal di bogor tapi suka aja liat video nya @atcs.kotabandung apa lagi kalo lagi live.”

rifalnurkholiq: “Lucu ih muka si tetehnya. Matanya belo lurak-lirik kebingungan. 😂😂😂”

Related posts