Viral Screenshot Riwayat Pencarian Sang Adik yang Buat Kakaknya Kaget, Warganet Ngeri

Berbagisemangat.com – Sudah bukan rahasia lagi jika hubungan kakak adik memang kerap dihiasi dengan pertengkaran-pertengkaran kecil yang membuat rumah gaduh.

Tak mengenal usia, bahkan jika salah satu dari mereka sudah berumah tangga sekalipun pertengkaran itu selalu saja ada.

Masalah yang ditimbulkan pun karena ha sepele, mulai dari pakaian yang dipinjam tanpa izin hingga rebutan makanan.

Namun baru-baru ini publik dibuat kaget dengan beredarnya sebuah screenshot riwayat pencarian yang kemudian viral di Facebook.

Pasalnya sang kakak memergoki riwayat pencarian adiknya yang disinyalir psikopat. Namun belum diketahui pasti apakah itu benar terjadi atau hanya sebuah lelucon belaka.

Dalam daftar riwayat pencarian Youtube itu sang adik mencari bagaimana cara memandikan sang kakak jika meninggal, kuburan ternyaman untuk sang kakak hingga cara menguncinya di toilet.

Yang pada intinya semua riwayat pencarian tersebut ditujukan untuk sang kakak namun hal yang dicari tahu sangatlah menyeramkan.

Sayangnya, masih belum jelas siapa kakak sebenarnya yang mempunyai adik yang disinyalir psikopat itu.

Yang jelas screenshot riwayat pencarian Youtube menyeramkan sang adik itu viral di media sosial dan mendapat beragam komentar dari netizen.

ra_mira20, “Ko ngakak yah, tpii klau itu bner serem juga”

nursymanoppo, “Wadaw jiwa psikopat teryata adik” jaman now”

hetipurwaningsih88, “Used. Ngeri bener klo jdi kkny”

aeeidhaaroesdi, “Abis d bunuh, d bacain yasin biar arwah kk tenang”

lavender.heart94, “Harusnya klo emang udah tau itu. Si kakak harus introspeksi diri, kemungkinanan kakak ini suka bikin adeknya ngerasa tersiksa dan beban. Karena sy sendiri juga adik, dan setiap sy dibentak sm kakak sy rasanya sedih aja gitu”

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

OMG !😲 Netizen langsung dikagetkan dengan sebuah screenshot yang viral di Facebook. Diketahui sang kakak memergoki riwayat pencarian adiknya yang disinyalir psikopat. Semoga saja ini adalah lelucon yang sengaja dibuat oleh netizen. Namun apabila ini adalah sebuah kenyataan, maka kakak yang satu ini harus ekstra berhati-hati dengan adiknya. Mengutip Hitekno, screenshot yang dibagikan oleh Admin RMK ini berhasil viral di Facebook berkat daftar riwayat pencarian YouTube sang adik yang menyeramkan. Masih belum jelas siapa kakak sebenarnya yang mempunyai adik psikopat ini. Namun riwayat pencarian ini justru mendapatkan banyak Like sehingga viral di Facebook. Follow juga @omg.musik | @omg.banget Like ❤💕 & Tag Teman kamu biar kita seru-seruan disini guys, 🔹Budayakan Baca Caption 🔹Kualitas anda terlihat dari Komentar anda

Sebuah kiriman dibagikan oleh OMG ! 😲😅😠😭 (@omg.indonesia.id) pada

Related posts