Viral Seorang Ibu Tidur di Dekat Kuburan Anaknya Diduga Tak Bisa Ikhlaskan Kepergian Anaknya

Berbagisemangat.com – Anak adalah harta paling berharga yang dimiliki oleh kedua orangtuanya, melebihi harta apapun yang ada di dunia ini.

Apapun akan dilakukan agar anak bahagia, meski itu harus bertaruh nyawa.

Bagi seorang ibu, anak adalah kasih sepanjang hayat, kasih sepanjang masa, akan dijaga meski harus bercucuran air mata. Kecintaan seorang ibu terhadap anak bahkan tak ada batasnya.

Itulah yang nampak dalam potret mengharukan berikut ini. Seorang ibu terlihat tidur di pusara makam sang anak.

Dari salah satu foto yang diunggah akun Keyla Natta pada grup INFO KRIMINAL & LALU LINTAS (Nusantara), anak dari wanita tersebut menjadi korban tabrak lari.

Diduga karena belum bisa merelakan kepergian buah hati, wanita yang tidak disebutkan namanya itu sampai tidur di pusara makam.

Menurut Keyla, anak dari wanita tersebut menjadi korban tabrak lari di sekitar daerah Gajah Demak. Hanya saja, tidak disebutkan kapan peristiwa tabrak lari itu terjadi.

“KASIH IBU SEPAJANG HAYAT Ya Allah seorang ibu yang belum bisa mengikhlaskan kepergian anaknya yg meninggal krn tabrak lari di daerah GAJAH DEMAK, Dia tidur di atas pusaran anaknya. Semoga ibu ini di beri ketabahan,kesabaran dan keikhlasan. Mungkin ini yang di namakan kasih ibu sepanjang masa…😭😭😭” tulis Keyla, 2 April 2019.

Pstingan Keyla pun viral hingga dibagikan ratusan kali, netizen pun ramai-ramai mengomentarinya dan ikut bersedih atas apa yang dialami wanita tersebut.

Tungguk Derman: “Ikhlaskanlah,supaya arwah si anak tenang… Klo ibunya seperti itu,kasihan anaknya yang meninggal. Kuatkan lah hati si ibu itu…”

Misyati Hasan: “Jangan kan ada di posisi si ibu, ngebayangin saja aku tdak sanggup😢”

Mansur Sutisna: “Semoga ibu ini diberi ketabahan dan mengikhlaskan dengan kepergian anaknya, dan segera sadar bahwa apa yang kita punyai hanyalah titipan Allah.”

Riva Lumajang: “moga yg tabrak dapat balasan yg lebih menyakitkan dari ibuk ini ujian yh allah berikan.”

Ela Hanifah: “gak tega lihat nya semoga anak nya di tempat kan di surga nya allah dan ibu yg di tinggal kan nya semoga kuat juga tabah tawakal &iklas amin ya allah.”

Related posts