Viral ! Suporter Ini Rela Berangkat Dari Berebes Hanya Untuk Menyambut Timnas Indonesia U-22

Berbagisemangat.com – Sulaeman, penggemar fanatik Timnas Indonesia mengaku rela datang dari tempat tinggalnya di Berebes ke Bandara Soekarno Hatta hanya untuk menyabut kedatangan Timnas U-22 yang baru saja menjuara Piala AFF di Kamboja.

Pria yang bekerja sebagai penjual pecel lele itu mengaku berangkat menuju ke Bandara Soekarno Hatta pada Selasa Malam.

Ia datang datang bersama seorang rekannya dengan menumpang bus menuju Cengkareng, setelah tiba di Cengkareng kemudian ia menyewa jasa angkutan online ke Bandara.

Di Bandara Soekarno Hatta, Sulaeman bergabung dengan belasan suporter lainnya yang datang dengan atribut lengkap; baju timnas dan syal Timnas Indonesia.

“Memang sudah niat kalau juara mau sambut ke sini (bandara). Dari brebes dua orang. Di sini ketemu suporter lain ada yang dari Tangerang, Cengkareng, Muara Angke. Fans banget sama Timnas,” kata Sulaeman kepada Tribunnews, Rabu (27/2/2019).

Selain ingin menyambut, Sulaeman juga punya keinginan lain. Ia ingin foto bersama dengan Witan Sulaeman yang menjadi pemain idolanya.

“Ya, pasti mau foto dengan seluruh pemain. Idola saya sama Witan, karena skillya luar biasa. Belum punya klub tapi bagus,” ujarnya.

Sambil menungu, Sulaeman beserta belasan supeter fanatik Timnas Indonesia terlihat mengambil gambar satu sama lain.

Dan ketika tiba, mereka akan siap menyabutnya dengan lagu garuda di dadaku.

“Nanti kita sambut dengan nyanyian garuda,” pungkas pria 32 tahun tersebut.

Related posts