Viral Video Bocah Dansa Dengan Adiknya Dari Atas Kursi Roda

Berbagisemangat.com – Sebuah video yang menampilkan bocah perempuan sedang berdansa di pesta kelulusannya mendadak viral di media sosial. Bagaimana tidak, dalam video tersebut bocah perempuan itu nekat mengajak sang adik yang mengidap celebral palsy untuk turut serta merayakan hari spesialnya.

Pihak sekolah memang menerapkan peraturan bahwa, siapapun yang ingin mengikuti pesta dansa harus datang dengan pasangan. Pada awalnya, bocah itu enggan menghadiri pesta tersebut. Namun kemudian ia berubah pikiran bila diizinkan berdansa dengan sang adik.

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, adik bocah perempuan itu diketahui menginap celebral palsy atau gangguan gerakan, otot, dan postur yang disebabkan oleh cedera atau perkembangan abnormal di otak. Namun bocah perempuan itu tetap bersikeras ingin berdansa dengan adiknya.

Melihat kasih sayang dan niat yang tulus dari anaknya, kedua orangtua bocah itu sepakat memberikan izin, sehingga sang adik bisa ikut merayakan momen spesial bersama kakaknya yang akhirnya menjadi viral lewat postingan video.

Hari yang telah ia nantikan akhirnya datang juga. Bocah perempuan itu tampil sangat cantik mengenakan gaun berwarna hijau dengan tambahan aksesoris pita berwarna senada yang melekat di rambutnya. Sementara itu, sang adik tampil sangat gagah mengenakan setelan tuxedo hitam di atas kursi rodanya.

Saat lantunan musik mulai menggema, bocah itu langsung menggerakkan kursi roda adiknya sembari berdansa dengan gerakan yang sangat indah dan cantik. Sesekali ia berputar menunjukkan gerakan dansa yang telah ia latih beberapa hari sebelum pesta.

Ada satu momen mengharukan yang sukses membuat banyak netizen menitikan air mata. Bagaimana tidak, di tengah video, sang adik tiba-tiba kesulitan bergerak karena posisi kepalanya terlihat sedikit jatuh ke samping kursi roda.

Dengan sangat hati-hati, bocah perempuan itu langsung mengembalikan posisi kepala adiknya sembari mengelus dengan halus. Melihat hal tersebut, sang adik tanpak melemparkan senyuman kecil kepada kakaknya.

Related posts