Viral Video Kucing Hamil Diinjak Pria Biadab hingga Mati di Warnet di Kalimantan Tengah

Kekejaman terhadap kucing kembali terjadi dan viral di media sosial. Kali ini dilakukan oleh seorang pemuda dengan cara menginjak seekor kucing dengan keras hingga langsung tewas di tempat.

Dari keterangan video yang beredar, kekejaman itu kabarnya terjadi di sebuah warung internet Haufia Net di Jalan D.I. Panjaitan Nomor 12, Ketapang, Mentawa Baru/Ketapan, Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah.

Terlihat dalam video, kucing yang berwarna hitam tersebut sedang makan di halaman teras warnet. Tampak tiga perempuan berjilbab berada di dalam warnet. Yang seorang sedang duduk, sedangkan dua lagi sedang bercaka-cakap dalam posisi berdiri.

Tiba-tiba, dari arah samping bangunan warnet datang seorang pemuda berbaju biru dan memakai topi hitam. Tanpa belas kasihan sama sekali, pemuda langsung menginjak kucing tersebut dengan sekali injakan keras, membuat kucing itu langsung tak bergerak.

Mirisnya, kucing berekor panjang itu tengah hamil. Dari perutnya yang terlihat buncit, diperkirakan kucing itu akan segera melahirkan dalam waktu dekat.

Video itu telah ditonton 174 ribu kali dan menuai komentar yang rata-rata mengutuk pelaku penginjak kucing tersebut dan mendesak supaya si pelaku diproses hukum.

Related posts