Viral Video Tukang Parkir Masukkan Jaket Pengunjung Parkir Ke Helm Saat Akan Hujan

Berbagisemangat.com – Anda pasti punya cerita tersendiri mengenai tukang parkir. Mulai dari yang lucu hingga yang mengesalkan. Tugas tukang parkir memanglah simple, hanya membantu memarkir atau mengatur parkir kendaraan pengunjung.

Karena simplenya tugas tukang parkir ini, tak sedikit tukang parkir yang bekerjanya malas-malasan. Meski begitu masih pula ada tukang parkir yang baik dan bahkan masih peduli dengan pengunjung parkir.

Seperti yang terekam dalam sebuah video yang kini menjadi viral ini. Dalam video ini terlihat seorang tukang parkir sedang melipat jaket-jakat yang berada di kendaraan yang sedang parkir. Jaket-jaket ini kemudian dimasukkan ke dalam helm agar tak kehujanan.

Dilansir Tribunnews, pemilik akun tersebut rupanya bernama Kharisma Putri. Kharisma pun menjelaskan kalau dirinya bertemu tukang parkir tersebut di sebuah klinik kecantikan pada Kamis (5/12).

Klinik kecantikan tersebut berlokasi di Magelang. Ia pun mengaku kalau itu adalah pertama kalinya bertemu dengan tukang parkir yang bernama Santo ini. Kharisma juga menceritakan kalau saat itu sedang menunggu temannya di dekat parkitan karena klinik sedang ramai.

Bahkan dirinya sampai tak kebagian tempat duduk di dalam. Ia pun tak sengaja memperhatikan seorang tukang parkir yang sedang melipat jaket-jaket di parkiran.

Ketika itu langit memang nampak mendung dan diperkirakan akan hujan. Kharisma pun mengaku kalau dirinya kagum melihat kepedulian Santo ini.

“Salute banget sampai berkaca-kaca,” ungkap Kharisma, Minggu (8/12).

Ia juga menceritakan, dirinya sempat mengobrol dengan Santo. Obrolan ini berawal ketika Santo melihat Kharisma berdiri cukup lama. Santo pun mendekati Kharisma dan menawarkan tempat duduk yang biasa digunakannya.

“Sini, Mbak, duduk sini, pasti capek,” ujar Kharisma menirukan kalimat Santo kala itu.

Sebelum memberikan kursi tersebut Santo sempat membersihkan kursi tersebut lanjut Kharisma menjelaskan.

“Tadinya situ (kursi) kotor banget terus dibersihin,” kata Kharisma.

Kharisma juga menuturkan kalau Santo mengaku melipat jaket-jaket ini agar tidak kehujanan. Setelah mempersilahkan Kharisma duduk, Santo pun kembali melipat jaket-jaket di parkiran tersebut. Kharisma pun menuturkan kalau dirinya terharu dan sangat senang melihat kebaikan Santo.

“Benar-benar salute masih ada orang baik di dunia ini, terharu sih, sampai nggak nyangka gitu,” tuturnya.

Related posts