Viralkan Kehamilan Istri karena Curiga Mengandung Anak Tetangga, Suami Ini Banjir Hujatan Netizen

Baru-baru ini viral sebuah video seorang suami membuat konten perihal usia kehamilan yang sedang dikandung oleh istrinya (29/10/22).

Lewat video yang dibagikan oleh akun Instagram, terlihat seorang suami tampak mengambil latar video yang merekam dirinya tengah berada di sebuah tempat pengecekan kehamilan.

Dalam video tersebut, sang suami menyebutkan dirinya baru pulang dari perantauan beberapa waktu lalu lalu tanpa sepengetahuan istri.

Namun meskipun sudah pulang, pria tersebut mengakui dirinya tak langsung melakukan hubungan suami istri karena mengetahui istrinya sedang haid.

“Singkat cerita aku pulang merantau tanpa sepengetahuan istri pas tiba dirumah istri juga masih dalam keadaan haid gak mungkin dong langsung berhubungan,” tulis pria tersebut.

Selang satu bulan lebih setelah kepulangannya, ia mendapati sang istri terlihat tak sehat hingga akhirnya memutuskan untuk melakukan pengecekan.

“setelah sebulan lebih istri ngerasa gak enak badan, kemudian dia pun ngecek kehamilan,” lanjut pria tersebut dalam videonya.

Sesuai perkiraan, ternyata sang istri benar tengah mengalami kehamilan namun bukannya merasa bahagia, pria tersebut menyebutkan dirinya juga merasa bimbang karena menurut bidan usia kehamilan istrinya telah menginjak usia dua bulan.

“Alhasil positif antara senang dan bimbang, ternyata sudah dua bulan setelah cek bidan,” tambahnya.

Terlihat bingung dalam unggahannya, pria tersebut lantas bertanya-tanya mengapa usia kehamilan sang istri bisa menduduki dua bulan padahal dirinya baru sebulan lebih berada di rumah. Bahkan, dirinya juga tampak sempat membuat kecurigaan bahwa istrinya berselingkuh dan mengandung anak tetangga.

“Yang jadi pertanyaan aku dirumah baru sebulan setengah terus yang setengah bulannya punya siapa? Masa punya tetangga,” pungkas pria tersebut sambil memberikan emoticon meledek.

Unggahan tersebut lantas menarik cukup banyak perhatian publik, namun bukannya mendapat pembelaan, pria tersebut malah menuai berbagai bullyan dari netizen karena seharusnya menanyakan hal tersebut ke bidan bukan menjadikannya konten.

Related posts