Wow! Lelang Motor Yamaha N-Max Touring Dari Indonesia Ke Jeddah, Sudah Ada Yang Tawar 100 Juta

Berbagisemangat.com – Motor Yamaha Nmax yang digunakan Lilik Gunawan berkendara dari Jambi, Indonesia ke Jeddah, Arab Saudi kini mendapat tawaran yang tinggi dari calon pembeli.

Seperti yang diketahui, Lilik Gunawan mengungkapkan akan menjual motor tersebut usai sampai di Jeddah. Ia menjual motornya menggunakan proses lelang. Namun, baru saja dipromosikan, motor Yamaha Nmax milik Lilik sudah ditawar harga yang fantastis.

Peminat sepeda motor Nmax milik Lilik Gunawan yang dilelang di di Jeddah, Arab Saudi, lumayan banyak. Harga harga dasar yang ditawarkan Lilik, oleh warga mencapai ratusan juta rupiah.

Hal itu diiyakan Lilik Gunawan. “Kabarnya sudah ada yang nawar Rp 100 jutaan,” kata Lilik, Rabu (15/1/2020). Informasi yang didapat jika penawaran yang harga dasarnya Rp 22 juta tersebut, dipromosikan oleh temannya melalui akun YouTube pribadi temannya itu. “Nama akunnya Alman Mulyana,” kata Lilik lagi.

Lilik menyebut jika secara pribadi dirinya belum mengumumkan lewat akun sosial pribadinya, jika kendaraan tersebut akan dilelang.

Seperti yang diwartakan, Lilik Gunawan akan melelang kendaraan kesayangannya Yamaha Nmax warna merah maron yang mengantarkannya di perjalanan dari Kota Jambi ke Makkah tersebut rencananya dilelang dengan harga dasar 5.917,09 Riyal Saudi, atau senilai Rp 22 juta.

Harga sepeda motor tersebut tidak jauh beda dengan harga sepeda motor Nmax second di Jambi. Namun yang membuat nilai lebih, motor itu memiliki sejarah yang luar biasa karena telah sampai ke Makkah dengan menempuh perjalanan melintasi berbagai negara.

Lilik mengendarai sepeda motor itu bersama anaknya Balda yang masih berusia empat tahun dari Merangin hingga ke Makkah dan melewati berbagai negara. Apalagi sepeda motor itu bukan milik pribadinya, melainkan kepunyaan saudaranya yang tinggal di Kota Jambi.

Dia nekat menjual sepeda motor dengan nopol BH 5557 ZH tersebut karena dirinya ingin membantu pembangunan masjid dilingkungan ia tinggal, yaitu di Kecamatan Tabir Selatan.

Menurutnya, ada dua masjid yang akan dia bantu yaitu Masjid As Syuhada di Pasar SPC Muara Delang, Tabir Selatan dan Masjid Baitul Amal, Simpang SPH Muara Delang, Tabir selatan

Related posts