Ternyata Hal Ini yang Membuat Natasha Rizki Ikhlas Berhijab

Natasha Rizki.


Berbagisemangat.com – Keputusan untuk menggunakan hijab, memang bukan perkara mudah bagi wanita muslimah. Sebab bukan hanya pakaian saja yang tertutup, namun iman pun harus ditingkatkan. Untuk itulah keputusan berhijab pun bukan salah satu hal yang mudah karena banyak godaan yang akan menghampiri. Seperti bila tak kuat iman, pasti dengan mudahnya tergoda untuk melepasnya. Padahal menggunakan hijab, bukan hanya menutupi kepala dengan kerudung saja.

Seperti halnya Natasha Rizki, yang selalu berusaha istiqomah dan ikhlas dalam pilihan hidupnya menggunakan hijab.

“Aku sudah tahun kedua memakai hijab, insaallah akan seterusnya. Sekarang sudah tahap ikhlas, sudah bagian dari kehidupan. Jadi tidak ada lagi ada rasa panas ketika menggunakan hijab,” ujarnya saat ditemui di Jakarta.

Menurut ibu dua anak ini, apapun yang dijalani dengan ikhlas tidak akan ada rasa untuk mengeluh lagi. Walau ungkapnya, godaan pasti selalu ada datang menghampiri.

“Godaan pasti ada, seperti sehabis creambath atau mandi suka lupa pake kerudung. Ada tamu laki-laki malah lupa pake kerudung. Untungnya suamiku selalu mengingatkanku, walau pertama-tama aku pake hijab dia agak tidak setuju,” ujar istri Desta ini.

Namun, untuk mengalahkan rasa godaan tersebut. Dirinya menyarankan untuk mencari lingkungan yang selalu support apapun pilihan kita.

“Untuk memantapkan berhijab menurut aku lingkungan pengaruh banget. Kita bergaulnya sama siapa, terus kita main sama siapa. Sebab kalau kita mainnya sama yang tidak baik ya ikut jadi tidak baik. Ini penting sekali. Bahkan kini suamiku sangat menghargai apa pilihanku,” tutupnya.

Please follow and like us:

Related posts

Leave a Comment