Kisah Lutfhi, Korban Lion Air Yang Baru Menikah & Istrinya Mengandung 7 Bulan, Ini 3 Kata Terakhirnya

Berbagisemangat.com – Kisah Lutfhi, salah satu korban jatuhnya pesawat Lion Air JT 610 yang baru menikah dan istrinya tengah mengandung 7 Bulan.

Muhammad Lutfhi Nurramdhani alias Lutfi adalah 1 dari 189 penumpang Lion Air JT 610 yang jatuh di perairan Karawang pada Senin (29/10/2018) kemarin.

Pesawat yang memiliki rute keberangkatan Jakarta – Pangkal Pinang itu diketahui jatuh di sekitar perairan Karawang 13 menit setelah mengudara dari Bandara Sokarno-Hatta, Jakarta.

Beberapa waktu yang lalu telah beredar daftar nama-nama penumpang yang berada di dalam pesawat Lion Air JT 610 rute Jakarta Pangkal – Pinang. Salah satu nama yang menjadi korban jatuhnya pesawat pagi tadi yaitu Muhammad Lutfhi Nurramdhani, dengan nomor urutu list daftar 111.

Luthfi, salah satu korban jatuhnya pesawat Lion Air

Rupanya Muhammad Luthfi Nurramdhani merupakan salah satu karyawan yang sedang pelatihan untuk menjadi pegawai tetap di PT Pos Indonesia. Luka yang teramat dalam pasti menyelimuti keluarga korban yang belum ditemukan.

Tak terkecuali dari keluarga Luthfi. Beberapa saat yang lalu, kakak ipar Luthfi yang bernama Novani Ayu meminta untuk keselamatan adiknya tersebut. Tak lupa, ia juga berpasrah dan berserah kepada Allah atas segala kuasa-Nya. Luthfi merupakan anak terakhir dari dua bersaudara.

kakak Luthfi meminta doa untuk keselamatan adiknya

Ia merupakan pemuda yang berprestasi dengan segala capaian yang telah dilaluinya. Tak hanya itu, ternyata Luthfi baru saja melangsungkan pernikahan pada awal tahun lalu.

Perempuan yang ia nikahi itulah adik dari Novaniayu yang mengunggah foto tersebut di instagram. Luthfi menikahi adik bungsu Nova pada akhir Januari tahun ini.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Karlina Setiaputri (@karlinasputri) on

Mereka merupakan pasangan yang kompak dan serasi, terlihat dari unggahan di instagram. Tahun ini menjadi tahun yang harusnya penuh kebahagiaan di keluarga baru tersebut.

Namun takdir berkata lain, pesawat yang ditumpangi pemuda lulusan Unpad tersebut jatuh pagi tadi. Hingga saat ini, belum ada yang menemukan korban dari penumpang pesawat tersebut.

Namun, harapan keluarga dan masyarakat tentunya para korban dapat kembali lagi bersama dengan keluarga tercintanya. Beberapa waktu yang lalu, Luthi memposting foto terakhirnya bersama sang istri di instagram sebelum akhirnya dikabarkan menjadi korban kecelakaan Lion Air JT-610.

Luthfi terlihat menggunakan baju senada dengan istri tercinta, walaupun fotonya hanya berdua, ia menuliskan; ‘The three of us’.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Luthfi (@lithfu) on

Ternyata istri yang dinikahinya awal tahun lalu itu sedang mengandung buah hati mereka. Hal itu juga nampak dalam unggahan karlinasputri, istri tercintanya. Dalam instagram strory yang disimpan di akunnya, terlihat foto hasil usg yang menunjukkan bahwa mereka telah dikarunai seorang calon bayi.

istri luthfi hamil 7 bulan

Rupanya, istrinya sedang mengandung bayi dengan usia kandungan 7 bulan.
Please follow and like us:

Related posts